DOA NABI SULAIMAN AS MEMOHON KEKAYAAN










Latinnya :
RABBI IGHFIR LII WAHAB LII MULKAN LAA YANBAGHII LI-AHADIN MIN BA’DII INNAKA ANTA LWAHHAAB.
Artinya :
Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.

Tata Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan


Untuk dapat merasakan manfaat besar dan keberkahan dari doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan tersebut maka anda harus mengamalkannya rutin setiap selesai solat fardhu. Niatkan dalam hati untuk meminta ridho Allah dalam mencari nafkah yang halal, berkah dan melimpah.
Untuk memperkuat kekuatan doa tersebut silahkan rutin melakukan solat sunnah dhuha 2 rakaat saja dan setelah itu bacalah kembali Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan tersebut sebanyak 7 kali. Seringlah membacanya setiap malam hari setelah selesai solat sunnah tahajud. Insya Allah anda akan mendapatkan berkahnya yang amat besar berupa kemudahan dalam mencari nafkah dan rezeki yang melimpah. Amin. Akan tetapi, semua doa tersebut harus diiringi dengan ikhtiar, usaha, dan kerja keras Anda karena tidak mungkin kekayaan jatuh dari langit tanpa Anda mengusahakannya sendiri. Doa adalah sekedar munajat yang dapat melancarkan datangnya rejeki.

0 comments: